About Me

Review Mercedes Benz Jeep





Mobil Jeep adalah mobil dengan tampilan klasik yang boxy, gagah dan tangguh. Meskipun mobil Jeep terlihat agak kuno, mobil ini tetap memiliki tempat di hati para penggemarnya. Oleh karena itu, mobil Jeep tetap diproduksi hingga kini. 

Akan tetapi, tetap ada perbedaan antara Jeep modern dan Jeep jadul, baik dari segi desain, fitur dan perfomanya. Salah satu mobil jeep yang cukup digemari adalah Mercedes Benz Jeep G-Class, sebuah jeep mewah buatan Jerman yang terkenal akan kualitasnya.

Meskipun tema yang diusung adalah mobil klasik, Mercedes tetaplah Mercedes. Yang namanya Mercedes, apapun tipenya, tentu memiliki kualitas dan harga yang tidak main – main. Desain dari Mercedes Benz Jeep ini sangat gagah dan berkelas, performa mesinnya juga tidak main – main. 

Selain itu, mobil Mercedes Benz Jeep ini memiliki fitur lengkap yang modern, aman dan nyaman.
Mobil Mercedes Benz Jeep G-Class ini memiliki 5 buah kursi, tentunya dengan kualitas yang tinggi. 

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan AC, Power Window depan dan belakang, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Pemanas, Engine Stop Button, Adjustable Seat, On Board Computer, Automatic Head Lamps, Power Outlet, Keyless Entry, Headrest, Arm Rest, dan masih banyak lagi. 

Dari segi keamanan dan keselamtan, mobil ini dilengkapi dengan fitur – fitur yang lengkap dan modern seperti Smart Acces Card Entry, Anti Thef Device, Alarm Mobil, Engine Immobilizer, Airbag penumpang, Child Safety Locks, kantong udara pengemudi, Anti Lock Breaking System, Brake Assist, Electric Brake Distribution, Vehicle Stability Control System, sabuk pengaman belakang, sensor parkir, crash censor, dan masih banyak lagi. 

Untuk fitur hiburan dan komunikasinya, mobil Menrcedes Benz G-Class ini dilengkapi dengan fitur layar sentuh, radio AM/FM, sistem navigasi, sambungan Bluetooth, soket USB, pemutar CD, speaker depan dan belakang, audion dan 2DIN. 

Dengan fitur hiburan dan komunikasi yang lengkap dan modern seperti ini, tentu perjalanan anda akan menjadi lebih menyenangkan.

Yang terakhir tentu saja mesin dan performanya. Mobil Mercedes Benz G-Class ini memiliki mesin 12 silinder dengan 4 katup pada masing – masing silinder, lengkap dengan sistem direct injection untuk menyuplai bahan bakar. 

Mesin ini memiliki kapasitas sebesar 5980 cc, tenaga yang mampu dihasilkan oleh mesin kapasitas besar ini adalah sebesar 603 hp dengan torsi 1000 Nm. Sementara itu, kecepatan maksimum yang mampu dicapai adalah 230 kmph. Untuk bahan bakarnya sendiri, tentu saja menggunakan bensin seperti kendaraan pada umumnya. 

Dengan spesifikasi yang lengkap dan modern seperti ini, tentu anda tidak perlu lagi mempertanyakan soal kualitasnya. Terlebih lagi, mobil ini adalah mobil Mercedes Benz yang terkenal. 

Akan tetapi, anda harus menyiapkan dana lebih mengingat mobil ini adalah mobil Mercy. Mempertimbangkan penggunaan asuransi kendaraan akan membantu para pemilik kendaraan mobil mewah bisa meminimalisir risiko kerugian, salah satu penyedia asuransi kendaraan yang bisa dipilih adalah Garda Oto Digital.

Post a Comment

0 Comments